Friday, January 25, 2008

WHO AM I

Assalamua’laikum…

Bismillahirrahmanirrahim, kemarin dan kemarinnya lagi waktu nelpon adikku, dah cerita panjang lebar sampe aku promosi buka fauzana.wordpress.com ya.. wois dengan senengnya promosiin tuh web ehh.. taunya jawabanya: eh dak usah selah nir, dak payah urang baconyo (ga usah aja uni ira, orang susah bacanya) hehe mang bener sih, ada juga temen yang komplen kalo sms dari ia (aku) itu susahngertinya :) ga pake koma titik atau tanda seru, jadi yang ngerti hanya orang-orang tertentu aja yang biasa denger logat atau intonasi ia lagi ngomong :) Liat aja tulisan yang ada di blog ini, mungkin pengunjung pada susuh ngertinya atau musti baca berkali-kali hehe :) mudah-mudahan ga ya..

Nah ini semua sebenarnya masukan yang musti dilakukan, tapi Di, yach ga dengan nira berhenti ngisi posting nih blog, malahan blog ini adalah salah satu sarana pembelajaran nira tuk bisa menulis tul ga? :) Lagian dogma ceile.. yang tertanam dalam diri nira itu “Hal yang paling nira benci adalah MENGHAPAL” maklum memorinya pentium 1 dan ” hal yang paling ga bisa adalah MENULIS”. Hmm sebenernya ini ga baik dan harus dihilangkan biarkan 2 hal ini hilang bagai debu yang berterbangan, doakan ya Di, Amien.

Terus kalo nulis ia biasa menyebut panggilan ke diri sendiri “ia” dan mungkin buat pengunjung yang baru datang pada heran ya, ini sebutan atau panggilan.. nah untuk besok-besok dan selanjutnya insya Allah ia menggunakan kata aku atau saya atau ana atau ambo (bahasa minang) atau pake “atau” aja kali yach, kebanyakan ataunya nih hehe:) Dan 1 lagi penyampaiannya juga ga formal soalnya rada susah juga sih tuk merangkai kata karna aku bukan lah pujangga, temen-temen aja yang manggil aku puja tapi bukan pujangga hehe.

Semoga dengan blog ini aku bisa belajar nulis lebih baik lagi, Amien. Dan satu lagi kalo ada kritik dan saran silahkan kasih komen atau lewat mail, fauza_zauri@yahoo.com dan sebelumnya aku ucapkan terima kasih banyak ya... :)

Wassalam
(Sebelumnya diposting di TEKNOLOGI PERTANIANku 14 Agustus 2007)

No comments: