Friday, January 04, 2008

DOA TERINDAH

Kalo bisa di gabung kenapa harus dipisah... :) Jadi ucapan SELAMAT nya aku gabung aja ya..
yang pertama buat CV. Trans Global BF dengan terbitnya koran iklan pertama di SUMBAR INFOKITA, selamat ya Ser, Van dan Ci. Wah bener-bener hebat sekarang udah edisi yang ke 3 ya... KEEP SPIRIT Sobat GANBATTHE terus yau... :)
yang ke dua Selamat buat Ni Reni temen kos nih, yang Baralek Desember 2007 kemarin, maaf ia ga bisa datang yo ni, peace... :)
Nah temen sama-sama TK-ku, DMP dan KMI Diniyyah Puteri Padang Panjang. Selamat Menenpuh Hidup Baru buat Elfitri, S.Sd dan Haykal (maaf da kl namonyo salah). duh... dak kuliah se wak pisah kota do pit. Lah nikah agu pisah negaralo wak hik... hati-hati di nagari kangguru tu yo pit, siapo tau suatu saat nanti ia nyasar ka Australia ka tampek agu pit hehe... tapi sering2 mail dan chat aja ya sama ia pit... ditunggu.
Buat Novi temen 1 kos dulu, Selamat juga yang nikahnya tanggal 3 Januari 2008 kemarin.
11 Januari bertemu.. heleh gigi pun unjuk gigi hehe.. yach pada hari itu salah seorang operator puksi unand melangsungkan akad nikah pada hari tersebut. Selamat Menempuh Hidup Baru buat teteh Rahmi Hasanah dan kang Asep,ST.
Untuk semua yang telah mndahuluiku eh, maksudnya yang sudah duluan menyempurnakan separuh agama, di sini hanya doa terindah dari RAsulullah yang bisa ia disampaikan untuk kedua mempelai "Barakallahu laka wa baraka 'alaik, wa jama'a bainakuma fi khair (Semoga Allah memberimu keberkatan dan mencurahkan keberkatan ke atasmu dan mudah-mudahan Dia mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan).

No comments: