Tuesday, August 21, 2007

SELAMAT HARI LAHIR PA...

"17 Agustus tahun 45, itu lah hari kemerdekaan kita" yup itulah sepenggal lagu yang dinyayikan setian HUT RI, begitu juga dengan minggu kemarin free glitter text and family website at FamilyLobby.com 17 Agustus 1945 / 17 Agustus 2007 yang ke 62 tahun, semoga dengan moment ini membangkitkan jiwa kecintaan terhadap tanah air dan kembali untuk inropeksi diri tuk menjadi yang tebaik. Amien.


Dan pada hari ini juga, spesialnya ia ucapkan
free glitter text and family website at FamilyLobby.com yang ke 51 tahun pada 17 Agustus 1956 / 17 Agustus 2007 Semoga Apa selalu diberikan nikmat iman, islam, kesehatan dan ketabahan menghadapi anak apa yang waduh mada-mada sadoalahannyo hehe :) Makasi banyak pa... apo yang alah apa agiahan lah labiah dari cukup, yup mungkin ia bukan anak yang baik, apa taruih maajaan yang elok, jan lupo sumbayang, dan nilai yang ditanamkan dikeluarga untuk selalu bersyukur.
Hmm.. beda sama anak2nya :) apa ya itu shaleh, jujur, sederhana, ontime dan sabar tentunya. Impian terbesar ia pa... apa samo ama bisa naik haji tentunya.Amien
With love,

ia


Pada posting ini juga skalian ia juga mo ngucapin buat sahabatku RIDHA GUSNITA selalu semangat, pantang mundur dan pantang menyerah juga, lucu, enak diajak bicara, and akhawat yang shalehah juga, dan maunya jadi master of HTML :) tapi Ridha yang juga manusia tetep punya kekurangan mudah meledak hehe:) but baek hatinya apalagi sama ia ya rid hehe :) free glitter text and family website at FamilyLobby.com yang ke 23 tahun tanggal 19 Agustus 2007 Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan bisa buat situs sendiri, Amien


Skalian ia ucapkan buat sepupuku Reza Maya Sari free glitter text and family website at FamilyLobby.com yang ke 20 tahun tanggal 18 Agustus 2007 (maaf ca telat ngasih ucapannya tapi kl traktiran ga papa pake telat hehe :)) Semoga eca yang supel, friendly, enak diajak ngobrol,heboh, dewasa walaupun cerewet eh ga ya, namun tambah baik aja sama nira key hehe :).
Alhamdulillah selesai juga buat ngasih ucapan SELAMAT HARI LAHIR buat semua, jadi 1 posting untuk semua dunk hehe :)

No comments: